Kamis, 28 Juli 2011

Siswi SMP rela menjual perawannya demi bayar uang SPP

selamat siang broo...., selamat datang di ceritapanasxxx.blogspot.com
cerita ini adalah pengalaman yang tak terlupakan sampai sekarang.
okey bro langsung ke pokok ceritanya........

perkenalkan nama saya wawan, sudah punya istri dan 1 anak, tapi istri dan anaku tinggal di madiun, dan aku kerja di percetakan buku pelajaran khusus SMP dan SMU
waktu itu skitar jam 9 pagi aku berada di sebuah sekolah smp di surabaya, untuk mempromosikan buku pelajaran, waktu aku sedang ngobrol ama guru, ada anak sedang di marahi ama gurunya, aku dengar2 dia belum bayar uang spp selama 4 bulan, aku lihat dia menangis...., keterlaluan juga tuh guru marahin siswanya sampai nangis, lalu aku dengar nama siswi itu nurul, anak manis kulitnya putih, payudaranya lumayan gak begitu besar tapi padat, setelah promosiku selesai dan guru setuju buat ngambil buku dari aku, langsung aku kmbali ke kantor buat ambil buku pesenan, sekitar jam 1 siang anak2 udah mulai pulang sekolah, langsung dengan cepat aku antar buku pesenan ke ruang guru, sekitar jam 2 siang keadaan sekolah udah mulai sepi, aku bemaksud langsung pulang, tapi pas aku jalan lewat kelas, ada seorang anak lagi menangis, ya aku terpaksa menengok kelas tersebut, dan ternyata yang menangis itu nurul, langsung aja aku samperin dia bermaksud untuk tanya kenpa kok menangis....,
Aku : ee kanpa kamu menangis..., trus kok belom pulang....?
Nurul : gak ada apa2 pak...
Aku : kalo gak ada apa2 knapa menangis..., trus knapa kamu tadi di marahi gurumu...
Nurul : iya pak..., aku blom bayar uang sekolah selama 4 bulan, kalo besuk belum bayar aku gak boleh sekolah sampai aku bisa bayar
Aku : ooo...gitu to permasalahannya....., emang ortu kamu gak kerja.....?
Nurul : bapak saya pergi pak ninggalin ibu dan saya.....
aku : ooo iya kamu sekarang kelas berapa...?
nurul :aku kelas 3 pak.....
aku : jangan panggil aku pak panggil aja aku mas wawan....
Nurul : iya mas....
Aku : udah sekarang kamu pulang aja....sekolahan udah sepi
Nurul : mau pulang naik apa mas...., aku gak bawa uang buat naik bis....
Aku : gimana kalo mas antar kamu pulang......?
Nurul : apa gak ngrepotin mas.....?
aku : gak rul....., siapa tahu kalo mas punya rejeki bisa bantu kamu....
Nurul : terima kasih mas....
langsung aku antar nurul ke rumahnya, cukup jauh juga sih.., tapi gak apa2 lumayan lah bisa buat tambah temen, biarpun masih belia, nurul orangnya sangat menggairahkan..., begitu sampai rumah, aku di suruh mampir ma nurul, ya udah aku mampir aja buat istirhat sebentar, aku lihat emang keluarga nurul  kurang mampu, tapi keadaan sekarang rumahnya sepi....
Aku : rul ibu kamu kemana...?
Nurul : ibuku kerja mas....pulangnya nanti jam 7 malam...
aku : ooo...kerja dimana rul...
Nurul : pembantu rumah tangga mas di perumahan sebelah...
Aku : ooo iya rul...., kamu masih pengen sekolah kan....
Nurul : iya mas..., aku pngen banget sekolah sampai lulus SMU..., kalo bisa sampai kuliah, tapi mu gimana lagi mas, ibu gak ada biaya buat sekolah....
Aku : gimana kalo mas bantu kamu buat bayar uang sekolah...
Nurul : jangan mass...., aku gak mau ngrepotin mas..., lagian nanti aku kembalikan pakai apa....?
Aku : tenang aja rul..., mslah ngembalikan bisa di atur....
Nurul : bisa di atur gimana maksud mas....
aku : Gini rul mas kan di rumah sendirian...., gak ada yang bantuin...., gimana kalo kamu selesai pulang bantuin mas di urmah...., trus sorenya kamu pulang...
Nurul : baik mas kalo gitu aku mau.....
Aku : ooo iya.......kamu udah punya pacar blom...
Nurul : blom mas.....
Aku : masak sihh oanak secantik kamu blom punya pacar.....,berarti kamu masih perawan dong....
Nurul : iya mas...., di pegang laki2 aja aku blom pernah...
aku : kamu tahu gak harga perawan tuh mahal..., bisa 2 juta....
Nurul : masa sih mas....., gimana jualnya...? apa aku harus tidur ama laki2.....
Aku : iya rul...., paling cuma sebentar udah dapat uangnya....kamu mau.....?
Nurul : aku pikir2 dulu mas...
Aku : lumayan rul bisa buat bayar SPP..., kalo mau..., mas mau kok beli....?
Nurul : yang bener mas...., ya udah nanti kalo aku jadi aku hub mas....., aku minta No nya mas....

setelah aku kasih no ku aku langsung cabut pulang, aku gak sabar buat nikamatin perawan belia,...., 2 hari si nurul gak telepon, apa dia gak mau ya....., pas itu malam minggu, aku lagi libur...., terdengar hp ku bunyi....
Aku : halloo ni siapa ya....
Nurul : ni aku mas nurul..., aku mau tawaranya mas kemarin..., dimana kau bisa ketemu mas....
Aku : di mall aja selpas pulang sekolah aku jemput...
Nurul : okey mass....

aku langsung bersorak gembira setelah 2 bulan aku gak ngentot, hari ini aku puasin ama perawan belia...., langsung aku pergi ketempat temanku buat beli obat kuat dan obat perngsang, setelah aku jemput nurul, aku ajak dia jalan ke mall. mungkin karena masih lugu nurul rela menjual keperawanannya ke aku, setelah belanja aku putuskan buat pulang, sampai di rumah aku persilahkan nurul masuk, aku sangat suka ngentot dengan anak2 sekolah yang pakai seragam, aku suruh dia mandi biar seger..., dan aku juga mandi dan kupersiapkan jus mangga yang sudah aku campur dengan obat perngsang..., pertama nurul agak malu2 dan kelihatan canggung, mungkin berfikir apa yang akan terjadi nanti..., aku dan nurul duduk di sofa..., aku puter film bokep kesukaan ku, nurul kelihatan jijik waktu ada adegan si cewek nyepong kontolnya si cowok..

Aku : kamu kenpa rul kok nutup maata...
Nurul : iihh jijik mass.....
Aku : enak loo kayak gitu...., kamu mau kan kayak gitu...
Nurul : gak mass....., aku malu...
aku : ya dah minum dulu tuh juss mangganya....
Nuru; iya masss....

setelah 30 menit kita nonton bokep, dan obat perngsangnya udah bereaksi, aku lihat nurul mulai gelisah, aku peluk dia dan mencium bibirnya..., tanpa penolakan langsung nurul membalas lumatan bibirku, ya krena masih lugu lumatannya sedikit malu2, aku masukkan lidah ku ke mulut nurul, dan aku coba menarik lidahnya, sekita 10 menitan kita saling melumat, aku remas2 payu dra nurul...,, aahhh masss geliii mass......, sekrang aku buka baju seragam nurul dan aku buang ke lantai, aku buka juga BH nya, terlihat jelas susu nya yang baru tumbuh aku jilati putingnya, aku pelintir2 ...aaahhh....mss....., enak banget mass...terusss maass......, stelh lama susunya aku mainin..., sekarang aku buka rok dan CD nya dan sekarang dia bugil tanpa sehelai benang di tubuhnya, aku mainin vaginanya dgn jari2ku, sungguh indah vaginanya...., masih rapet dan sempit..., aku jilati vaginanya, aku jilati juga klitorisnya...., nurul menggelinjang hebat....bersmaan keluarnya cairan kental dari vaginanya..., aahhh....masss aku pipisss.......,enak banget mass......., lagi mass....., aku hisap akutelan semua sperma nurul.., aku hentikan jilatan ku sekarang aku posisi 69, kontolku di emut nurul dengar buas..., karena nurul sekarang sudah nafsu sekali...., sungguh nikmat sepongan nurul..., walaupun pertama bgi dia...., ternyata dia dengan cepat belajar...., hampir 1 jam aku oral bersma nurul...., sekarang waktunya pertempuran sebenarnya...., aku rebahkan dia di karpet....., aku bula lebar2 selakangannya..., ruul mungkin ini agak sakit..., tahan sedikit ya ya syang...., nanti kelamaan akan nikmat rull..."  iya mass......, ayo mas masukin aja aku pengen ngrasain di entot..., aku arahkan senjataku ke liang vagina nurul...., pertama sulit sekali karena penisku luamayan besar dan panjang...., sku gesek2 ke bibir vgna nurul supaya dia menikmati sebelum rasa sakit sebentar lagi dia raasakan..., baru di gesek2kan sebentar nurul menggelinjang lagi dia orgasme yang ke 3, langsung gak akan kusia siakan, kontolku langsung aki tancpkan sepenuh tenga...,aaccchhh skiiittt masss....., skittt....bleesss......, akhirnya jebol juga perawan nurul..., kontolku rasa kayak di pijit2, aku diam kan sebentar biar nurul menikmati nya...., aku genjot pelan...., aacchh masss akitt......, trus masss....., sakit tapi enak masss...., setelah nurul merasakan nikmat..., aku genjot secaracepat..., aaaccchhhh ruullll...enak bgt memekmu...., oooohhh..........., russs masss....... aku mau keluar........, seerrr....serrr...serrr...., nurl orgasme yang ke 4 kalinya..., tersa cairan hangat di kontol ku..., sekarang aku suruh dia nunggig,..., aku sodokkan kembali penisku..., sekarang nurul udah bener2 liar..., dia menggoyang pantatnya...., aku terus menggenjot tanpa ampun..., sampai nurl kembali orgasme..., dan dia mulai lemas..., aku balikan badan nya aku genjo kembali...., aku tersa mau keluar...., gejotanku semakin cepat sampai mata nurul merem melek....., dan crooottttt....crroooooottt....crooottt...., aku semburkan spermaku ke dalam vagina nurul...., nurul pun juga mengeluarkan sperma...., aku biarkan kontolku menancap sampai mengecil...., setelah aku cabut kontol ku,... aku lihat nurul menangis karena melihat darah perawannya di selakangan...., aku puas sekali...., mungkin nurul juga mersakan hal yang sma....
Aku ; terma kasih rull...., mass sayang ama nurul....
Nurul : aku juga syang ama mass....
Aku : rul kamu nyesel gak nyerahi perawan nurul ama mass....
nuru; : aku gak nyesel mass..., aku bangga, aku sayang ama mass......
Aku : makasih ya rull....., nanti semua biaya sekolah nurul biar mass yang tanggung..., tapi ingat jangan sampai ibumu tahu tentang hl ini....
Nurul : iya mass..makasih..., tapi gimana kalo nanti nurul hamil....
Aku : kamu tenang aja..kamu gka bkal hamil, soalnya sekarang kamu belum masa subur...
Nurul : mass jangan tinggalin aku ya...., aku siap melayani mass kapan aja.....
Aku : maksih ya ruulll...., ayo sekarang kita mandi berdua..., kita nikmati di kamar mandi lagi...
Nurul : iya mas aku masih pengen lagi....

Di kamar mandi aku mulai mencium bibrnya..., sekrang nurul udah menjadi wanita yan binal...., bahkan nafsunya sngat besar, aku jilati putingnya...,aaahhh mass... terus mass....., dia mengocok kontolku dengat lembut...., aku surh dia nungging aku masukkan kembali kontolku, aku genjot dengan cepat..., dia hanya mngeluh kenikmatan...., setelah 30 menit akhirnya kta sama orgaseme..., aku semprotkan spermaku ke dalam vgina nurul..., sisa spermaku langsung di habiskan oleh mulut nurul...., dan kita sma2 mandi..., setelah mandi aku ajak dia makan malam, dan aku antar dia pulang, tanpa sepengetahuan dia unag yang aku janjikan aku bungkus seperti kado...., dan aku tulis..." TERIMA KASIH SAYANG ATAS KENIKMATAN YANG KAMU BERIKAN " hubunganku dengan nurul berlangsung sampai dia lulus SMU, pernah dia hamil dan aku putuskan untuk gugurin, karena nurul masih pengen melanjutkan kuliah, aku dengar2 bapak nurul udah kembali, nurul berpamitan mau kuliah di jakarta..., kita melakukan perpisahan dengan melakukan hubungan sex di HOTEL..., saat itu kami sengaja cek in pagi hari sampai besok..., di hotel kamipun melepas nafsu sampai pagi..., setelah itu aku antar dia ke bandara..., sengaja aku beliin dia tiket, aku gak mau di naik kereta api.., karena bnyak sekali penjahat..., sebelum berpamitan dia peluk saya erat sekali..., mass aku gak ingin pisah ama mass....., I LOVE YOU mass......, setelah itu aku gak tahu kabar berita tentang Nurul, sampai dia lulus srjana...., aku kaget waktu aku pulang dari kantor, rumahku kok gak kekunci...., aku lihat ada orang wanita duduk di sofa..., dan ternyata itu nurul....
Aku : rull....kok kamu bisa masuk....
Nurul : mas lupa ya...kalo dulu mas ngasih aku kunci....
Aku : ooo..iya..ya...sampai aku lupa..., gimna kbrmu.....?
Nurul : baik2 aja mas.....mas aku kangen ama mass....
Aku : aku juga rull......
tanpa banyak omong aku langsung peluk dia dan kita masuk kekamr, akuciumin bibirnya....., aku jilati lehernya..., aahhh masss...puasin aku sekrang mass..., 2 bulan lgi aku akan nikah...., mungkin aku akan ikut suamiku ke kalimantan, ......aku remas susunya..., aku buka bajunya Dan BH nya..., ekarang putingnya sudah matang...., aku pelintir2 aku jilati dengan penuh nafsu...., aku ciumin pusarnya dan turun ke bawah aku buka celana dan CD..., aku jilati vgina dan klitoris nya..., sekarang permainan nurul hebat sekali..., sampai aku kewalahan..., aahhh...masss,,,jilat truss,....aku mau keluar....,  serrr....serrr........, sekarang ganti aku yang di puasin nurul di kocok kontolku, di kulum sampai habis....., aku dah gak than aku rebahkan nurul..., aku masukkan kontolku ke nonoknya..., aku genjot....,woooo masih sempit...., rull kok puyamu masih sempit..., iya mass..., aku ikut senam..., aku jadi semangat...,aku gejt trus....., 3 jam kami berlalu kami ngesek...., akhirnya croootttt....crooottt....croooott......,aku tumpahkan semua spermaku ke dalam nonok nurul..., akmi kelelahan...., dan tidur smpai pagi dalam keadaan telanjang...., Terima kasih sayang kau puasin aku hari ini, mungkin yang terakhir, hari ini aku dalam keadaan subur..., aku pngen punya anak dari mass..., sebagai kenang2an...., setelah dia pulang dan malam itu adalah yang terakhir aku ketemu ama nurul, pngen aku lihat dia menikah, tapi dia melarangku, ternyata dia di jodoh kan ama bapaknya...., setelah 2 bulan berlalu, aku mendapat kabar melalui emailku..., itu dari nurul isinya begini " mas gimana kabrmu...? mass tahu gak aku udah hamil 2 bulan, sebenarnya seblum nikah aku udah hamil 1 bulan.., ini ankmu mass...., terima kasih mass...kamu telah memberiku kenang2an yang tak terlupakan, hanya mass laki2 yang aku cintai..., ILOVE YOU mass...., aku akan menjga anak kita dngan baik "

aku terharu membacanya..., begitu cintanya dia ama aku, padahal aku sendiri udah punya istri..., ini semua pengalamnku yang tak terlupakan




------------------------------TAMAT---------------------------------

1 komentar: